Smk Sirojul Huda 3 Bogor menerima pendataran bagi siswa/siswi tahun 2012/2013

Kamis, 24 November 2011

Menyerah dari Tsonga, Nadal Tersingkir

LONDON, KORANBOGOR.COM – Petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga memastikan diri lolos ke babak semi final ATP World Tour Final setelah meraih kemenangan 7-6 (2), 4-6, dan 6-3 atas petenis peringkat dua asal Spanyol Rafael Nadal. Kekalahan itu membuat Nadal dipastikan tersingkir dari turnamen penutup tahun tersebut.

Nadal yang menderita kekalahan terparah dari rivalnya Roger Federer 6-3 dan 6-0 pada Kamis (24/11) mengaku dirinya kehilangan motivasi dan semangat bertanding sejak kalah di babak final Amerika Serikat Terbuka dari Novak Djokovic pada September lalu. Sejak saat itu, Nadal memang tidak pernah memenangkan gelar apa pun termasuk kalah di final turnamen tenis di Tokyo dari Andy Murray.


“Saya kurang bersemangat untuk bermain tenis karena saya merasa lebih lelah ketimbang biasanya. Saya tidak siap secara mental untuk bertanding,” kata Nadal.
Meski begitu, Nadal mengatakan dirinya tetap akan ambil bagian dalam final Piala Davis bersama timnas Spanyol melawan Argentina pada Desember mendatang. (MIC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar