Smk Sirojul Huda 3 Bogor menerima pendataran bagi siswa/siswi tahun 2012/2013

Sabtu, 26 November 2011

Djokovic Gagal Melaju ke Semi Final

LONDON, KORANBOGOR.COM – Novak Djokovic yang kelelahan mengakhiri musim yang luar biasa dengan menderita lebih banyak kekalahan dalam tiga hari ketimbang tujuh bulan awal tahun ini. Akibatnya, petenis Serbia itu tersingkir dari ATP World Tour Finals.

Setelah meraih tiga gelar Grand Slam dan merebut peringkat satu dunia dari Rafael Nadal, Djokovic terlihat kehabisan energi memasuki turnamen tutup tahun di London.


“Yang hilang dalam diri saya saat ini adalah kesegaran dan kebukaran,” aku Djokovic setelah dia menyerah 3-6, 6-3, dan 6-3 dari rekan senegaranya Janko Tipsarevic. “Saya tidak lagi memiliki hasrat untuk menang serta memberikan 100% saat bertanding.”

Meski membukukan rekor menang-kalah 1-2, Djokovic sebenarnya berpeluang melaju ke babak semi final seandainya Tomas Berdych menyerah dari David Ferrer. Namun, petenis Rep Ceko itu sukses mengalahkan Ferrer 3-6, 7-5, dan 6-1.
Di babak semi final, Ferrer akan berhadapan dengan Roger Federer sementara Berdych akan bertemu dengan Jo-Wilfried Tsonga.

Dalam turnamen tenis ATP Tour World Finals kali ini, tiga petenis peringkat teratas di dunia gagal melaju ke babak semi final. Selain Djokovic, petenis peringkat dua Nadal tersingkir setelah kalah dari Tsonga pada
Kamis (24/11). Adapun peringkat tiga dunia Andy Murray mengundurkan diri akibat cedera setelah kalah di laga perdana melawan Ferrer.

Djokovic kini bisa memulai rencana liburannya di Maldives bersama rekan senegaranya Tipsarevic untuk bersiap menghadapi musim depan.


“Saya sudah tidak sabar untuk berisitrahat. Tahun ini sangat luar biasa. Tidak ada yang bisa merusaknya. Saya akan selalu mengenang tahun ini sebagai yang terbaik dalam hidup saya,” pungkas Djokovic. (MIC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar